Tab

pengalaman saya

pengalaman saya

saya pernah suatu hari ke warnet eh ternyata billing warnet lagi error.
pas saya tanya OP eh malah di suruh nunggu. berhubung udah kadung males pindah net
ya kuputusin buat nunggu di benerin tuh servernya. tapi kelamaan nunggu bosen juga
coz kompi g isa di apa2-in. akhirnya muncul ide :) gmn klo masuk tanpa lewat billing?
yah saya coba berbagai cara, setelah beberapa cara saya coba, akhirnya berhasil juga.
saya kaget en hampir g percaya, kok gampang ngakalinnya. pengen tau?, gini caranya:

1. nyalain kompi
2. pegang mouse dan selalu siap sambil waspada
3. coba perhatikan, sebelum masuk billing akan muncul desktop terlebihdahulu dan baru disusul billing

4. klo bener berarti bisa dilanjutkan
5. nah pas saat2 yg sempit itu klik terus menerus icon IE ato mozila ato apa saja yg ada di desktop (biar kluar banyak) sampai billingnya muncul
6. dan saat billing muncul cukup tekan alt+tab untuk beralih ke browser yg udah ke buka tadi
7. weheheheh jadi ngenet gratis........

tapi awas ketahuan server, coz saya belum tau cara ngakalin server biar g kedetek klo kompi kita nyala tapi g pake billing
nb: cara ini tidak bisa di gunakan pada cyber billing

inget tulisan ini saya buat hanya untuk pengetahuan semata, jadi tanggung jawab sepenuhnya ada di tangan pengguna

By Urban Legend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments